Bagaimana Cara Melakukan Pembayaran Lazada Lewat Hellopay

Cara Melakukan Pembayaran Lazada Lewat Hellopay

 Apa itu hellopay, Hellopay adalah layanan pembayaran online yang memungkinkan pelanggan untuk melakukan pembayaran online yang aman, cepat dan effisien, Untuk anda yang kebingungan untuk cara - cara pembayaran lewat hellopay, Kini saya akan memberikan tutorialnya.

Yang pertama, Tentunya anda masuk dulu di halaman website lazada di lazada.co.id.

Nah, Sebelum memasuki pembayaran Anda harus membeli sebuah produk terlebih dulu, Untuk cara itu kan saya sudah pernah update, nggk perlu panjang lagi Anda klik saja Bagai mana cara melakukan belanja online di Lazada.

Lazada juga menghadirkan berbagai pilihan untuk melakuan metode pembayaran, Seperti Bank Transfer, Bca KlikPay, Mandiri ClickPay, Kartu Kredit Dan masih banyak lagi.

Nah, Berikut ini saya memberikan tutorial untuk melakukan pembayaran di hellopay, langkah-langkah untuk melakukan pembayaran helloPay indomaret:


melakukan pembayaran hellopay


Setelah itu anda pilih opsi pembayaran yang di sediakan lazada, anda pilih hellopay, Lalu anda klik saja konfirmasi pembayaran, Tunggu sampai selesai, lalu catat nomor transaksi anda.

Setelah itu anda datang ke gerai indomaret terdekat rumah anda, Lalu kasih nomor transaksi anda kekasir untuk proses pembayaran.

Seteleh proses pembayaran selesai, Sistem Lazada akan memverifikasi status pembayaran anda, Mungkin anda akan di kenakan biaya 2000 sebagai biaya transfer, Bagaimana mudahkan cara melakukan pembayaran di Lazada.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya :



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama