Cara Melakukan Pembatalan Pembelian Barang di Lazada

Cara Melakukan Pembatalan Pembelian Barang

Cara Melakukan Pembatalan Pembelian Barang di Lazada ~ Kali ini saya akan membahas tentang bagaimana caranya membatalkan pesanan yang sudah di pesan di toko online Lazada, Pastinya anda pernah kan memesan barang tapi setelah di pikir - pikir tidak sesuai dengan yang kita mau.

Sebenarnya mudah cara membatalkan pesanan di Lazada, Untuk yang belum tahu atau masih pertama kali masuk dunia online yang pastinya masih bingung takut salah, Yang itu sudah pasti.

Nah, Kali ini saya akan berikan tutorialnya bagaimana caranya membatalkan pesanan di Lazada, Berikut ini akan saya kasih tau caranya, Proses pembatalan pesanan dapat dilakukan dengan cepat dan mudah.

Berikut langkah - langkah proses pembatalan di Lazada.

Yang pertaman anda masuk dulu ke lazada.co.id, Lalu anda login ke akun anda atau akun facebook juga bisa.

Cara Melakukan Pembatalan Pembelian Barang



 Lalu klik pojok pada nama pada akun anda seperti gambar di bawah ini.


Cara Melakukan Pembatalan Pembelian Barang


Setelah itu anda klik Pesanan Saya, Lalu anda pilih saja item produk yang anda pesan untuk dibatalkan atau kembalian.

Lalu anda berikan alasan anda untuk mengembalikan pesanan yang anda pesan di Lazada, Anda berikan alasannya, Dan pastikan anda sudah membaca dan setuju mengenai kebijakan Lazada.

Lalu anda pilih atau klik Selanjutnya.

Dan yang terkakhir pilih jenis pengembalian yang anda inginkan atau yang anda melalui proses pembayaran tadi, seperti Kartu Kredit, Bank Transfer, No Payment, Dan masih banyak lagi pilihannya.

Sebenarnya mudahkan cara - caranya buat yang mengerti atau sudah mengenali dunia online yang sudah lama, Bagi yang belum mengerti anda praktekan saja tutorial di atas, Semoga bermanfaat dan mudah di fahami untuk anda yang belum mengerti.

Baca Juga Artikel Terupdate Lainnya :







1 Komentar

Lebih baru Lebih lama